Cara yang Benar Dalam Memilih Jenis Kursi Direktur

32 views

Mencari-Kursi-Kantor-Yang-Nyaman-Dan-Berkualitas

Jika ditanya soal kursi direktur mana yang anda pilih? Mungkin sebgaian anda akan kebingungan jenis apa yang akan anda ambil, mengingat tipe dan jenis bahan yang di pergunakan sangat banyak. Kursi direktur ditentukan oleh beberapa aspek, mulai dari desain kursi, ukuran, hingga materialnya. Karena keputusan untuk memilih kursi direktur bukanlah sesuatu yang bisa dianggap sepele.

1.Kain Tenun

Kelebihan bahan kain tenun untuk kursi direktur adalah harganya yang lebih ekonomis dibandingkan kursi berlapis kulit ataupun mesh. Kursi berselimut kain tersedia dalam banyak variasi warna sehingga mudah untuk mencari warna yang paling sesuai dengan desain interior ruang kantor. Hanya saja, kursi berbahan kain perlu sering dibersihkan karena bahan ini mudah terkena noda.

  1. Kain Rajut

Perbedaan kain tenun dan kain rajut terdapat pada kerapatan benang. Sementara kain tenun rapat dan kuat, kain rajut cenderung lebih lembut dan dapat meregang tiga kali lipat dibandingkan kain tenun. Bantalan kursi yang dilapisi kain rajut terasa lembut ketika diduduki. Celah kainnya yang renggang memungkinkan kulit untuk bernapas lebih leluasa sehingga kursi anda tidak akan cepat panas, dan Anda pun tidak akan cepat merasa gerah.

  1. Vinyl

Vinyl yang berkualitas tinggi kadang sulit dibedakan dengan bahan kulit. Tekstur dan tingkat kelembutan bahannya pun bervariasi. Namun, bahan ini dipilih terutama karena tahan lama, mudah dibersihkan, dan tersedia dalam berbagai warna.

  1. Mesh

Seperti namanya, mesh merupakan material dengan tekstur berjaring. Desain kursi yang menggunakan material mesh memiliki kelebihan pada tampilannya yang tampak elegan dan modern lantaran dipadukan dengan rangka berbahan logam. Selain itu, kelonggaran material berjaring ini memungkinkan aliran udara sehingga Anda tidak akan mudah gerah mendudukinya.

  1. Sintetis

Kursi berbahan kulit sintetis bisa jadi solusi Anda. Tampilannya seperti kulit asli, mudah dibersihkan, dan tahan lama. Dan yang lebih penting harganya lebih murah dibandingkan kulit asli.

  1. Kulit Asli

Kursi berbahan kulit asli dipandang sebagai barang istimewa dan semakin menegaskan status pemiliknya. Kursi ini sangat cocok juga dipakai sebagai kursi meeting dalam harganya juga paling istimewa dibandingkan dengan material lain.

Leave a reply "Cara yang Benar Dalam Memilih Jenis Kursi Direktur"